Donwload Aplikasi Microsoft Teams

Aplikasi Microsoft Teams adalah salah satu aplikasi konferensi untuk keperluan rapat online yang sangat kaya dengan fitur. Silahkan simak selengkapnya

Microsoft Teams merupakan salah satu aplikasi berbasis perpesanan yang ditujukan untuk tujuan bisnis. Dengan mendonwload Aplikasi Microsoft Teams ini dan menginstalnya, anda dapat menggelar konferensi live streaming video dengan tim atau klien anda sesuai kebutuhan bisnis saat ini.

Anda tentunya dapat menggunakan aplikasi ini secara cuma-cuma alias gratis menggunakan akun Microsoft lainnya seperti Outlook, sementara untuk pengguna yang berbayar, anda bisa masuk menggunakan akun Microsoft Office 365 for Business atau Enterprise.

Namun, untuk Anda yang hanya membutuhkan fitur-fitur sederhana dan ingin menggelar webinar atau obrolan dalam skala yang kecil, versi gratis ini sebenarnya sudah mumpuni dan lebih dari cukup. Sebab, sebagian besar dari fitur-fitur utama di aplikasi Microsoft Teams ini juga tersedia untuk pengguna gratis.

Donwload Aplikasi Microsoft Teams

Hebatnya lagi, aplikasi Microsoft Teams ini juga dapat diintegrasikan dengan banyak layanan seperti aplikasi bisnis termasuk Word, Excel, PowerPoint, Evernote, Trello, Adobe dan sebagainya.

Keunggulan Aplikasi Microsoft Teams

Ada begitu banyak aplikasi untuk konferensi yang bisa Anda pakai secara gratis di laptop Windows kesayangan anda, namun jika Anda ingin mencari aplikasi yang kaya fasilitas atau fitur, maka aplikasi ini bisa jadi bahan pertimbangan. Untuk lebih jelasnya berikut ini saya sajikan beberapa fitur unggulan dari aplikasi Microsoft Teams, diantaranya adalah:

1. Konferensi Video.

Dengan menggunakan aplikasi Microsoft Teams ini Anda dapat menggelar webinar atau konferensi video secara online. Fiturnya juga terbilang cukup lengkap untuk ukuran gratisan, mulai dari fitur untuk merekam, pesan instan, berbagi layar dan sebagainya.

Gunakan Content Placement Gratis Sebagai Dongkrak Website Bisnis Anda
Sebelum kita ngomongin lebih jauh mengenai jasa content placement secara gratis, sebaiknya kita fahami telebih dulu apa itu content placement, apa tujuan dan manfaatnya bagi sebuah bisnis.
Gunakan Content Placement Gratis Sebagai Dongkrak Website Bisnis Anda

2. Pesan instan.

Selain bisa digunakan untuk rapat online, pengguna aplikasi ini juga bisa mengirim pesan teks secara personal ataupun grup. Supaya percakapan menjadi lebih mantap, Microsoft teams juga menyediakan fitur gambar GIF dan stiker.

3. Kelas virtual.

Dengan aplikasi Microsoft Teams, Anda juga bisa melangsungkan ruang kelas virtual layaknya zoom meeting. Anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan siswa anda, menjawab pertanyaan, serta memberikan bantuan atau arahan tambahan pada anak didik anda dari jarak jauh.

4. Penyimpanan file.

Kelebihan lain aplikasi ini adalah Anda dapat berbagi file ke sesama anggota tim atau peserta rapat dengan besaran maksimal file per tim adalah sebesar 10GB sedangkan untuk file pribadi maksimal sebesar 2GB per orang. Cukup lumayan besarlah untuk versi gratis.

5. BerKolaborasi secara Real-Time dengan Anggota Tim.

Meskipun Anda harus bekerja dari jarak jauh, namun dengan aplikasi Microsoft Teams ini Anda dapat berkolaborasi secara real-time dengan anggota tim yang lain untuk menyelesaikan suatu pekerjaan bersama-sama dengan menggunakan aplikasi Microsoft Office versi webnya, seperti Excel, Word, OneNote, PowerPoint dan sebagainya bisa anda kerjakan secara bersamaan dengan rekan kerja anda.

Singkatnya, Aplikasi Microsoft Teams ini merupakan salah satu aplikasi konferensi untuk rapat online yang sangat kaya dengan fitur. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda dapat bekerja dan berkomunikasi dari mana pun dengan mudah tanpa harus menghadirkan rekan-rekan kerja anda dalam satu ruangan.

Download Aplikasi Microsoft Teams

Untuk mendownloadnya anda bisa mengunjungi website resminya microsoft.com atau anda juga bisa langsung mengklik tombol download di bawah ini.

Download
Aplikasi
Size : 106 MB
ArRahim

"Berbagi itu bukan tentang seberapa besar dan seberapa berharganya hal yang kau beri, namun seberapa tulus dan ikhlasnya apa yang ingin kau beri".

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama