Atletico Madrid Menang 2-1 dari Cadiz, Los Colchoneros Melesat ke Posisi 3 di Liga Spanyol 2021-2022

0

TRENDKAN - HASIL akhir antara Atletico Madrid vs Cadiz di lanjutan Liga Spanyol tahun 2021-2022 adalah 2-1. Setelah melewati 90 menit pertandingan yang sengit, akhirnya Los Colchoneros (julukan buat Atletico Madrid) menang 2-1 atas Cadiz.

Gol-gol Atletico Madrid diciptakan oleh dua jagoan yaitu Joao Felix pada menit ke-3 dan Rodrigo De Paul di menit ke-68. Atas dasar kemenangan ini, maka Atletico Madrid naik ke posisi tiga pada klasemen Liga Spanyol 2021-2022 dengan perolehan 51 poin, tertinggal empat angka dari Sevilla di posisi kedua.

Jalannya Pertandingan Atletico Madrid VS Cadiz

Atletico Madrid Menang 2-1 dari Cadiz Liga Spanyol 2022

Babak Pertama

Pada menit-menit awal pertandingan Atletico Madrid langsung tancap gas. Dan tanpa menunggu lama, mereka sudah unggul di menit ke-3 melalui gol yang dicetak oleh Joao Felix. Dimana Joao Felix memanfaatkan kesalahan passing yang dilakukan Jeremias Ledesma.

Gunakan Content Placement Gratis Sebagai Dongkrak Website Bisnis Anda
Sebelum kita ngomongin lebih jauh mengenai jasa content placement secara gratis, sebaiknya kita fahami telebih dulu apa itu content placement, apa tujuan dan manfaatnya bagi sebuah bisnis.
Gunakan Content Placement Gratis Sebagai Dongkrak Website Bisnis Anda

Dan setelah Enam menit kemudian, tim besutan Diego Simeone ini nyaris menggandakan kedudukan. Tandukan Rodrigo De Paul yang menyambut umpan Marcos Llorente sedikit melebar tipis kesamping gawang.

Tak mau ketinggalan jauh, Cadiz pun tak tinggal diam. Mereka mencoba menyamakan kedudukan dengan serangan-serangan balik cepat yang mereka terapkan. Alhasil, Piratas (julukan Cadiz) hampir menjebol gawang tim tuan rumah pada menit 16. Namun Sayangnya, tendangan keras Alfonso Espino yang menyambar crossing dari Alvaro Negeredo sedikit melambung tipis di atas pojok kanan atas gawang.

Meskipun Cadiz bisa memegang kendali permainan dan berkali-kali mengancam gawang Jan Oblak lewat aksi Negredo dan Ruben Alcaraz, namun tidak ada satupun gol yang dihasilkan selama pertengahan babak pertama.

Lima menit sebelum pluit istirahat berbunyi, petaka menimpa Los Rojiblancos. Reinildo diganjar kartu merah langsung oleh wasit setelah melakukan tekel dua kaki kepada Alcaraz. Namun, setelah melihat tayangan VAR, sang pengadil mengubah keputusannya dan hanya memberi kartu kuning kepada bek asal Mozambique itu.

Meski Tak jadi kekurangan pemain, Atletico Madrid malah justru kebobolan tepat sebelum break istirahat. Negredo berhasil mencipatakan gol penyeimbang lewan sontekannya yang dimanjakan umpan melengkung cantik dari Espino. Alhasil, babak pertamapun ditutup dengan skor imbang yaitu 1-1.

Babak Kedua

Di awal babak kedua, sang juara bertahan Liga Spanyol kembali mengambil inisiatif serangan. Mereka pun nyaris mendapatkan gol jika tendangan jarak jauh Hector Herrera pada menit 51 tidak dihalau Ledesma.

Tak mau kalah, Piratas pun balik menyerang dan mampu menghasilkan peluang berbahaya pada menit 57. Namun, sepakan mendatar Oussama Idrissi yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang bisa ditepis oleh Oblak.

Setelah itu, pertandingan kembali dikuasai oleh tim tuan rumah. Mereka menguasai bola lebih banyak dan bermain dengan tempo cepat sehingga membuat Cadiz kewalahan mengejar bola.

Terus menekan, akhirnya Atletico Madrid mendapatkan gol kedua mereka pada pertandingan ini pada menit 68. Kali ini, giliran De Paul yang mencatatkan namanya di papan skor usai merobek jala tim tamu setelah menyambar bola muntah hasil tendangan Angel Correa.

Namun, Cadiz tak menyerah begitu saja. Mereka terus berusaha menyamakan kedudukan. Bahkan menit 78 hingga 82, mereka memperoleh beberapa peluang matang lewat Alcaraz dan Negredo. Sayangnya, penyelesaian akhir mereka kurang tenang sehingga gagal membuahkan hasil.

Di sisi lain, Atletico Madrid menurunkan tempo permainan pada 10 menit akhir waktu normal. Mereka hanya berusaha berlama-lama memegang bola untuk mengamankan kemenangan.

Akan tetapi, pada menit 88 Los Rojiblancos benar-benar kehilangan satu pemain setelah Javier Serrano diberi kartu merah langsung wasit. Serrano melakukan tekel dua kaki seperti yang dilancarkan Reinaldo pada babak pertama, namun lebih keras lagi.

Beruntung bagi Atletico Madrid, lini belakang mereka tampil solid hingga peluit panjang dibunyikan untuk menahan gempuran Cadiz yang mengepung pertahanan mereka. Alhasil, Luis Suarez dan kawan-kawan bisa mengamankan kemenangan dengan skor 2-1 atas Cadiz.

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Cadiz

Berikut susunan pemain Atletico Madrid vs Cadiz:

ATLETICO MADRID (3-5-2): Jan Oblak; Stefan Savic, Jose Gimenez, Reinildo; Marcos Llorente, Koke (c), Hector Herrera, Rodrigo de Paul, Yannick Carrasco; Joao Felix, Antoine Griezmann.
Cadangan: Luis Suarez, Pablo Barrios Rivas, Angel Correa, Giuliano Simeone, Renan Lodi, Benjamin Lecomte, Felipe, Javier Serrano, Sergio.

CADIZ (4-4-2): Jeremias Ledesma; Carlos Akapo, Luis Hernandez, Victor Chust, Alfonso Espino (c); Ruben Sobrino, Fede San Emeterio, Ruben Alcaraz, Oussama Idrissi; Anthony Lozano, Alvaro Negredo.
Cadangan: Fali, Alberto Perea, Jens Jonsson, Isaac Carcelen, Juan Flere, David Gil, Lucas Perez, Jose Mari, Alex Fernandez, Santiago Arzamendia, Juan Cala, Varazdat Haroyan


Sumber: https://bola.okezone.com/

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top