BANTEN DILANDA BENCANA, BMKG Mengabarkan Terjadi Gempa Kencang di Bayah Banten

0

TRENDKAN - Gempa mengguncang wilayah Banten yang baru saja terjadi pada Sabtu 12 Maret 2022 sekitar pukul 12.31.07 WIB. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyatakan bahwa gempa Banten tersebut berkekuatan cukup kuat yakni sekitar 5.3 Magnitudo. Gempa Banten itu terjadi di 41 km Barat Daya Bayah, dengan pusat gempanya yaitu berada di lintang 105.98 LU - 7.19 BT.

Gempa Banten 5,3 Magnitudo

Meskipun Gempa Banten tersebut menurut BMKG tidak berpotensi tsunami, namun BMKG tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. Masyarakat sekiranya dapat menghindari dari bangunan yang retak atau rusak yang diakibatkan oleh gempa. Kemudian cek atau Periksa dan pastikan bangunan tempat tinggal anda tidak mengalami kerusakan ataupun tidak ada kerusakan akibat getaran gempa yang membahayakan kestabilan bangunan sebelum anda kembali kedalam rumah. jika dinding rumah anda retak, atau dikhawatirkan akan runtuh, maka sebaiknya jangan ditempati terlebih dulu.

Gunakan Content Placement Gratis Sebagai Dongkrak Website Bisnis Anda
Sebelum kita ngomongin lebih jauh mengenai jasa content placement secara gratis, sebaiknya kita fahami telebih dulu apa itu content placement, apa tujuan dan manfaatnya bagi sebuah bisnis.
Gunakan Content Placement Gratis Sebagai Dongkrak Website Bisnis Anda
Dan Pastikan bahwa informasi resmi BMKG hanya bersumber dari disebarkan melalui kanal komunikasi resmi yang telah terverifikasi (misalnya Instagram/Twitter @infoBMKG). dan website (https://www.bmkg.go.id atau inatews.bmkg.go.id), telegram channel (https://t.me/InaTEWS_BMKG) atau melalui Mobile Apps (IOS dan Android): wrs-bmkg atau infobmkg.

Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top